Rayap Bersarang di Tembok Rumah? Lakukan Cara Ini Untuk Membasminya

 

Paham kah kalian mengapa rayap bisa menggigit dan memakan kayu serta dinding rumah yang begitu keras? Mengenai tersebut karena rayap memiliki rahang yang sangat kuat dan pula tajam. Dengan rahangnya tersebut, rayap bisa memakan segala Mengenai yang ada di rumah.

Kala rayap sudah masuk ke dalam rumah dan membuat sarang, tidak membutuhkan waktu yang lama hingga akhirnya rayap menghancurkan isi rumah kalian, mulai dari furniture hingga dinding rumah kalian. Sangat berbahaya sekali kala rayap sampai masuk ke dinding dan membuat sarang di dalamnya. Mengenai tersebut hendak membuat dinding rumah kalian jadi lebih rapuh.

Kala rayap sudah terlanjur membuat sarang di dinding rumah, yang bisa kalian lakukan hanyalah melakukan pemusnahan rayap, salah satunya adalaha dengan tata cara melenyapkan rayap di tembok mengenakan jasa anti rayap Surabaya.

Air dari kapur sirih
Buat mengatasi rayap dengan air kapur sirih, yang perlu kalian lakukan ialah menyiramkan air tersebut pada kayu maupun dinding rumah kalian yang terkena serbuan rayap. Kalian pula bisa menyiramkannya langsung ke sarangnya apabila kalian menghasilkan sarang rayap. Sifat air kapur sirih yang yang panas hendak membuat kulit rayap terluka karena kulit rayap terbilang tipis dan pula lembut.

Minyak tanah
Bila kalian kesulitan mendapatkan minyak tanah, kalian bisa mengubahnya dengan solar maupun bensin karena keduanya memiliki bau yang mirip dengan minyak tanah. Tata cara melenyapkan rayap dengan minyak tanah ialah dengan menyemprotkannya pada kayu serta dinding yang telah diserbu rayap dan pula menyemprotkannya pada sarangnya. Kalian bisa tingkatkan minyak serai pada minyak tanah buat mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Garam dapur/ kitchen salt
Tidak hanya digunakan bagaikan bumbu dapur, garap pula jadi salah satu tata cara melenyapkan rayap di tembok. Caranya ialah dengan menaburkannya di sarang rayap, furniture dan dinding yang terkena serbuan rayap. Namun karena apabila dengan menaburkan garam saja hanya bagian luarnya saja yang mengenai rayap, lebih efektif apabila kalian mencampurkan garam, air dan tembakau. Kalian diamkan campuran tersebut sejauh satu malam dan semprotkan campuran air tersebut keesokan harinya.

Bila cara- metode di atas sudah tidak bisa digunakan, tidak efektif dalam mengusir rayap, sampai langkah terakhir ialah memanggil jasa pembasmi rayap. Biasanya mereka mengenakan obat istimewa buat melenyapkan rayap- rayap membandel.

Tidak ada komentar untuk "Rayap Bersarang di Tembok Rumah? Lakukan Cara Ini Untuk Membasminya"