3 Hal Penting Saat Membeli Jersey Sepeda Khusus Road Bike


Sebagaimana sepeda, selain sebagai peralatan penunjang, jersey sepeda juga ada macam varian dengan kualitas yang berbeda-beda. Misalnya jersey yang diperuntukkan MTB, di mana biasanya jersey sepeda jenis ini cenderung mempunyai rancangan longgar serta berlengan panjang. Lain halnya dengan jersey jenis road bike, yang cenderung mengedepankan prinsip bodyfit, yakni ketat di badan.

Pasti dengan macam opsi yang berbeda, pastinya berkaitan dengan keunggulannya pun juga berbeda pula. Nah, kali ini, kami hendak membagikan tiga panduan untuk kalian yang mau membeli jersey buat kegiatan road bike kalian di jalanan. Pantengin terus hingga akhir yak! 

Panduan Memilih Jersey Sepeda Road Bike
Sesuai dengan namanya, road bike ialah tipe bersepeda yang mana pesepeda memacu pedalnya di jalan raya. Goal dari tipe bersepeda ini, ialah bagaimana pesepeda memacu sepedanya dengan sangat kencang di jalanan raya yang halus.

Jenis sepeda road bike bukan untuk bersantai ria menikmati padanya pemandangan kota. Ataupun menguji adrenalin dengan menaklukan medan berat. Karena poin pentingnya kecepatan, maka apapun yang menjadi aksesoris pesepeda, sebisa mungkin tidak menjadi penghalang laju sepeda di jalanan.

Nah, guna mendukung peforma bersepeda road bike, kalian butuh memilah jersey yang pas, berikut tipsnya: 

Wajib Dicoba
Tatkala kalian hendak membeli jersey buat road bike di toko olahraga, maka kalian sebisa mungkin harus mencobanya langsung. Tidak hanya mengukur lengan, ataupun mencocokkan saja, namun betul- betul dipakai. Namun sebelum itu, pastikan kalian izin terlebih dahulu kepada pemilik toko.

Terkadang, sebagian permasalahan seorang menyangka jersey kekecilan, kemudian mengambil yang memiliki ukuran yang lebih besar. Begitu dicoba di rumah, eh jersey nya kebesaran. Hal ini disebabkan jersey sepeda cenderung dirancang lentur buat mendukung elastisitas. Nah, yakinkan kalian mencobanya ya! 

Bodyfit
Bersepeda tipe road bike, karena memiliki goal yakni memacu sepeda secepat mungkin, maka bisa dipastikan bahwa musuh utamanya yakni angin. Ya benar, angin dapat jadi penghambat serius laju sepeda kalian. Maka dari itu, kalian dianjurkan memilih jersey sepeda yang ketat di badan. Tidak butuh takut apabila dirasa kekecilan, sebab bila teratur bersepeda, berolahraga ini dapat membuat badanmu seksi kok.

Jangan Salah Memilih Tipe Jersey
Kesalahan yang dimaksud, yaitu kesalahan dalam membeli jersey yang lebih cocok digunakan buat MTB ataupun BMX, ialah longgar ataupun lengan panjang. Tidak hanya itu, pertimbangkan pula pemilihan kain. Simaklah review ataupun bertanya langsung, umumnya sebagian tipe kain didesain secara khusus buat cuaca panas, terdapat pula yang buat cuaca dingin. Yakinkan kalian memilah jersey dengan bahan serta desain yang pas ya!

Nah, karena saat ini membeli jersey bisa dilakukan secara online, pastikan kalian membeli di toko terpercaya seperti custom.co.id. Di sana, kualitas jersey nomor satu, dan desainnya keren-keren. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar untuk "3 Hal Penting Saat Membeli Jersey Sepeda Khusus Road Bike"