Yukk Intip Keunggulan dan Ragam Fitur di Interior Daihatsu Sigra

Ranah Media - Diakui atau tidak, tampilan eksterior yang mewah dari sebuah mobil akan terasa tidak berharga ketika bagian interior mobil tidak cukup memberikan rasa nyaman dan aman bagi para penumpangnya. Dengan demikian, sebuah mobil dianggap sempurna apabila tampilan luar dalam dan fitur yang diberikan benar-benar memenuhi asas utilitas pengguna.

Daihatsu Sigra merupakan salah satu mobil keluarga yang cukup digemari masyarakat kelas menengah. Pasalnya, harga yang ditawarkan Daihatsu Sigra sangatlah terjangkau, tetapi kualitas dan keunggulan yang ditawarkan tidak kalah dengan mobil mahal di atasnya. 

Penasaran apa saja fitur di dalam kabin Daihatsu Sigra yang semakin menunjang kenyamanan penumpangnya? 

Memiliki pocket untuk pengisian daya Ponsel

Bagi kamu yang hobi traveling, Daihatsu Sigra siap untuk menunjang kenyamanan traveling kamu dengan menyediakan pocket untuk mengisi daya ponsel kamu di dashboar depan. Dengan adanya fitur ini, kamu tak perlu takut baterai ponsel akan ngedrop selama perjalanan jauh. 

Memiliki pocket untuk meletakkan cup di sisi pintu

Baiklah, anggap saja kamu sedang mengantuk dan butuh kopi cup untuk melanjutkan traveling. Maka, kamu tak perlu bingung mau diletakkan di mana cup kopinya, karena di bagian sisi pintu, sudah disediakan pocket untuk meletakkan minupan cup atau botol mini di sana. 

Laci khusus di bawah kursi

Pernahkah kamu kesulitan saat mengatur barang bawaan di dalam mobil seperti sepatu, tas, baju, dan lain sebagainya, yang tidak memungkinkan ditaruh bagasi? Nah, Daihatsu Sigra memberikan fitur keren ini, yaitu disediakan laci di bawah kursi yang bisa ditarik dan didorong untuk keperluan penyimpanan barang. 

Melipat kursi cukup satu sentuhan saja

Hal yang paling ribet ketika mobil keluarga mengakomodir penumpang kursi penuh adalah mengatur kursi bagian tengah untuk dilipat dan dipasang ketika keluar masuk penumpang. Asyiknya, Daihatsu Sigra memberikan fitur satu sentuhan untuk melipat kursi dengan sangat mudahnya, tanpa perlu tenaga ekstra. 

Nah sobat, demikianlah ulasan kami mengenai mobil keluarga paling terjangkau Daihatsu Sigra. Bagi Anda yang memiliki low budget, mobil bekas Sigra mungkin bisa menjadi pilihan terbaik kamu.

Tidak ada komentar untuk "Yukk Intip Keunggulan dan Ragam Fitur di Interior Daihatsu Sigra"