Jam Tangan Keren Untuk Ladies? Yuk Coba Pakai Jam Tangan Lacoste

Ranah Media - Aksesoris selain cincin dan anting, jam tangan teryata menjadi aksesoris yang paling banyak digunakan para ladies. Tak hanya sekedar penunjuk waktu, jam tangan dipakai para ladies untuk pelengkap gaya dan mode mengikuti tren fashion yang sedang marak. 

Ladies dan fashion merupakan suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Tak heran para ladies sering melakukan mix and match beragam barang dan aksesoris seperti jam tangan guna menunjang fashion. Salah satu produk jam tangan kekinian yang digandrungi para ladies adalah jam tangan Lacoste

Ladies, ada beberapa hal yang harus ladies perhatikan saat ingin menggunakan jam tangan. Yuk simak artikel selengkapnya berikut. 

Jam tangan harus tampak simpel

Saat ladies menambahkan aksesoris untuk menunjang penampilan, sebaiknya pilih yang jangan terlalu ramai. Apabila ladies ingin memakai gelang, maka pakai satu gelang saja. Sebab jam tangan termasuk perhiasan. Jangan sampai ladies terlihat berlebihan. 

Bahan jam tangan yang dipakai menyesuaikan kegiatan yang dilakukan 

Jam tangan berbahan stainless steel cocok dipakai dalam acara resmi. Ladies juga bisa memakai jam tangan berbahan stainless steel saat acara kasual. Asalkan bukan dalam kegiatan olahraga atau outdoor. 

Jam tangan berbahan Nylon bisa dipakai untuk acara kasual. Sementara jam tangan berbahan canvas cocok untuk remaja yang ingin terlihat kasual. Sedangkan jam tangan berbahan rubber cocok untuk ladies pakai ketika sedang berada di luar ruangan, sport, dan aktivitas berat lainnya. Nah untuk jam tangan berbahan leather merupakan bahan paling fleksibel. Ladies bisa pakai jam tangan berbahan leather dalam acara formal maupun non formal. 

Sesuaikan ukuran jam tangan dengan ukuran tangan

Memakai jam tangan yang baik itu tidak terlalu longgar maupun ketat. Ladies bisa memilih jam tangan yang sesuai dengan ukuran tangan. Ladies juga perlu memperhatikan ukuran jam tangan. Jangan sampai ukuran jam yang ladies pakai terlalu kecil, padahal tangan ladies lumayan besar. 

Nah ladies harus memperhatikan beberapa hal di atas. Jangan sampai salah memilih jam tangan yang pas untuk ladies kenakan. Berikut ini beberapa rekomendasi jam tangan Lacoste yang keren dan layak ladies pakai. 

Rekomedasi jam tangan lacoste untuk ladies

Jam tangan Lacoste memiliki desain sporty dan modern. Lacoste merupakan suatu perusahaan pakaian Perancis. Selain pakaian, Lacoste juga menjual sepatu, parfum, kacamata, jam tangan, dan baju polo. Pesona jam lacoste tidak lekang waktu. Desain istimewa dan elegan menjadikan penampilan lebih memukau. 

Berikut ini beberapa rekomendasi jam tangan Lacoste yang keren dan layak ladies pakai. 

Lacoste jam tangan wanita 2000906

Jam tangan Lacoste tipe 2000906 ini kasingnya berdiameter 38 mm. Menggunakan material bahan stainless steel. Warna casing silver. Menggunakan kristal mineral bahan kaca. Lacoste 2000906 menggunakan analog. 

Tali jam berjenis band. Karet berwarna pita merah muda. Didesain dengan tampilan mewah sehingga cocok untuk ladies pakai ketika dalam acara formal. Harga jam ini di situs jual beli online Blibli dibanderol dengan harga Rp 2.680.000. 

Lacoste women’s watch 2000456

Jam tangan Lacoste tipe 2000456 ini menggunakan tali kulit. Tipe jam tangan ini analog. Dibekali warna putih bersih sehingga membuat ladies akan semakin elegan ketika memakainya. Harga jam Lacoste tipe ini dibanderol dengan harga Rp 2.495.000. 

Lacoste women’s watch 2000809

Jam tangan dengan tampilan analog ini produk casingnya berbahan stainless steel. Diameter casing 38 mm. Tipe 2000809 warna pemanggilnya emas. Oh iya ladies, jam tipe ini bisa tahan air mencapai 30 meter. Ladies bisa memakai ketika berenang tanpa harus melepas jam tangan ini. Harga yang dibanderol untuk membawa pulang jam tipe ini Rp 3.055.000

Tidak ada komentar untuk "Jam Tangan Keren Untuk Ladies? Yuk Coba Pakai Jam Tangan Lacoste"