Rekomendasi Obat Tetes Mata Terbaik Dari SehatQ

obat tetes mata

Kesehatan mata sangat penting untuk dijaga karena jika bagian mata terganggu maka akan mengganggu seluruh kegiatan anda. Untuk yang sedang mengalami masalah mata dan membutuhkan obat tetes mata, anda perlu mendapatkan rekomendasi produk terbaik.

Ada banyak merek obat tetes mata yang dijual di pasaran. Berbeda obat tetes untuk mata maka beda pula dosis yang harus diberikan. Berikut beberapa rekomendasi obat tetes untuk mata yang paling bagus. 

1. Rohto Cool

Rekomendasi yang pertama sangat cocok Anda bawa bepergian adalah Rohto Cool. Obat tetes ini bisa anda manfaatkan ketika mata terpapar polusi, debu hingga sengatan matahari. Rohto Cool akan mengurangi rasa gatal dan perih akibat iritasi mata.

Obat ini punya kandungan menthol sehingga saat diteteskan akan memberi efek dingin yang menyegarkan mata. Harga produk cukup terjangkau yaitu di bawah 20 ribuan. 

2. Rohto Eye Flush

Masih dari merk Rohto, bisa anda manfaatkan untuk mata yang terasa perih akibat terlalu banyak menggunakan gadget dan menatap layar komputer. Biasanya, terlalu banyak menatap layar komputer dan gadget bisa membuat mata terasa lelah dan menyebabkan iritasi. Rohto Eye Flush punya fungsi utama untuk mencuci mata.

Cara penggunaannya yaitu dengan menampung cairan obat mata pada wadah yang sudah disediakan. Lalu kemudian Anda bisa menempatkan mata pada wadah tersebut. Harga produk juga masih terbilang terjangkau yaitu 35 ribuan. 

3. Insto Regular Drops

Insto merupakan salah satu merek obat tetes mata yang cukup dikenal di kalangan masyarakat. Selain harganya murah, Insto juga punya manfaat yang sangat bagus untuk meredakan iritasi mata yang merah. Insto punya kandungan berupa zat aktif tetrahidrozolin HCI.

Bentuk kandungan lainnya ada benzalkonium klorida yang fungsinya menghambat pertumbuhan bakteri pada mata. Produk ini hanya bisa anda teteskan 2-3 tetes saja dan digunakan 3 kali sehari atau sampai gangguan mata Anda berkurang. Produk dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 22 ribuan. 

4. Braito Original

Rekomendasi produk selanjutnya adalah Braito. Braito merupakan produk obat tetes untuk mata yang mampu mengurangi iritasi mata yang diakibatkan oleh asap rokok, asap kendaraan hingga penggunaan lensa kontak.

Braito ini juga bisa anda manfaatkan untuk mata yang terkena paparan debu. Obat ini bisa dibeli bebas di pasaran tanpa resep dokter namun saat penggunaannya tetap ikuti aturan pakai. Untuk harga produk sangat terjangkau yaitu 10 ribuan. 

5. Visine Original

Visine adalah salah satu produk obat tetes untuk mata dengan berbagai manfaat yang dimiliki. Mulai dari untuk gangguan pada mata akibat penggunaan gadget berlebih, berenang, kurang tidur sampai polusi dan paparan angin.

Obat tata sini juga mampu mengurangi pembesaran pembuluh darah pada bagian mata. Jika anda mengalami iritasi dan mata merah, bisa manfaatkan Visiny. Visine bisa anda manfaatkan untuk membunuh bakteri pada mata. Harga produk juga terbilang terjangkau yaitu 17 ribuan saja. 

Kini tentu anda sudah tahu berbagi rekomendasi dan review produk obat tetes mata yang baik. Untuk rekomendasi produk obat tetes mata lainnya bisa anda temukan di SehatQ. SehatQ merupakan platform kesehatan keluarga Indonesia yang bisa anda andalkan untuk mendapatkan informasi seputar kesehatan terlengkap dan sesuai dengan fakta.

Tidak hanya itu saja, SehatQ juga memiliki toko obat online yang terdapat di satu platform SehatQ. Produk-produk kesehatannya cukup lengkap, dari obat-obatan sampai produk kesehatan lain yang dijual dengan harga terjangkau. Bahkan semua produk yang di review pada artikel SehatQ, rata-rata terdapat pula pada toko obat SehatQ.

Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi Obat Tetes Mata Terbaik Dari SehatQ"