HP Infinix 10 Pro – Hp 2 Jutaan Spesifikasi Terbaik

hp infinix 10 pro

Infinix 10 Pro menjadi angin segar untuk kamu yang suka banget main game. Hp Infinix 10 Pro memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni cocok banget untuk main game, akan tetapi harganya sangat murah banget yaitu 2 jutaan aja. 

Memiliki dua variasi yaitu 6/64GB dan 8/128GB kamu dapat memiliki HP dengan spesifikasi terbaik dengan harga yang murah banget. Buat kamu yang belum tau spesifikasi dari Infinix 10 pro, mari simak pembahasan dibawah ini! 

Desain & Layar 

Desain body yang dimiliki Infinix 10 Pro sangat elegan. Hp infinix 10 pro ini memiliki layar yang sangat lebar hampir 90% sehingga membuat desain body terkesan bezel less yang memanjakan mata penggunanya.

Lebar layarnya adalah 6.95” yang beresolusi 1080 x 2460 pa dengan kerapatan piksel 387, yang membuat layar ini sangat tajam.

Dibekali dengan panel layar IPS LCD Infinix 10 pro juga memberikan refresh rate 90 hz yang membuat operasionalnya sangat lembut dan responsif. 

Prosesor Kencang

Spesifikasi terbaik berikutnya yang diberikan Infini 10 pro adalah prosesor yang dibekali dengan Mediatek Helio Serius G95 dengan fabrikasi nm. Dengan Chipset type ini Infinix 10 Pro dapat digunakan bermain game dengan sangat nyaman tanpa hambatan.

Performa kencang yang diberikan oleh prosesor ini akan membuat pengalaman bermain game kamu menjadi lebih menyenangkan, sehingga kamu dapat terus menang hingga menjadi professional.

Memori Internal Besar

Bukan hanya prosesornya saja yang kencang. Infinix 10 Pro juga memiliki ROM atau memori internal yang besar yaitu 128GB , 256 GB, dan 64GB. Penuimanan ini dapat ditambah lagi dengan Micro SD yang slotnya sudah disediakan oleh Infinix 10 Pro.

Baterai Berkapasitas Super

Baterai pada Infinix 10 Pro diklaim dapat bertahan selama 49 hari dengan keadaan standby. Sedangkan dalam keadaan bermain game baterainya dapat bertahan hingga 11 jam.

Kapasitas baterai super infinizx 10 pro ini yaitu 5000 mAh. Dengan baterai sebesar ini kamu dapat bermain game secara maksimal tanpa takut baterai cepat habis.

Pengisian Daya Cepat

Infinix 10 Pro juga dibekali dengan fitur pengisian daya cepat atau X-Charger yaitu selama 1 jam dengan besaran 33 Watt.

Penutup

Demikianlah informasi spesifikasi terbaik dari Infinix 10 Pro. Kamu dapat membelinya secara online di marketplace resmi infinix atau melalui toko resminya secara offline.

Tidak ada komentar untuk "HP Infinix 10 Pro – Hp 2 Jutaan Spesifikasi Terbaik"