Aksesoris Wajib Di Meja Kerja Anda

Sebagai karyawan kantoran yang menghabiskan waktunya selama 8 jam bekerja, tentunya meja kerja merupakan tempat yang paling banyak digunakan. Tak jarang tampilannya yang itu-itu saja terkadang membuat jenuh. Padahal tempat yang nyaman dan rapih dapat meningkatkan produktivitas kita dalam bekerja.

Terlebih lagi jika Anda yang baru saja melakukan relokasi kantor, tentu saja ini merupakan kesempatan bagus untuk menghias meja kerja Anda pada suasana kantor yang baru. Aktivitas mendekor ini tentu saja selain menyenangkan juga dapat mengurangi tingkat stress. Lantas dekorasi aksesoris apa saja ya yang bagus dan bermanfaat untuk meja kerja Anda? 

1. Memo dan Sticky Notes
Si kecil ini ternyata fungsinya penting banget untuk ada di meja kerja Anda. Bukan hanya sebagai hiasan, namun memo dan sticky notes juga berguna sebagai pengingat hal - hal yang penting agar tidak terlewat. Bentuknya yang beragam tentunya membuat Anda semangat untuk menulis.

Pilihlah memo dan sticky notes yang berwarna cerah dan bentuknya lucu agar mudah ternotice saat ditempekan di dekat meja. Warna yang menarik dan ceria bisa mengusir stres yang rentan datang saat bekerja. Sementara sticky notes bisa Anda pilih karena sudah memiliki perekat yang kuat dan tahan lama sehingga kamu nggak perlu lagi menambahkan lem. 

2. Papan Tulis Penanda
Papan tulis penanda juga tak kalah bermanfaatnya seperti memo dan sticky notes. Jika Anda memiliki papan tulis penanda di meja kantor, maka menjadi daily reminder dengan menuliskan berbagai kegiatan dan catatan penting pekerjaan. Dengan menuliskan catatan penting harian dapat membantu agar meja kerja lebih terorganisir. Bukan hanya itu saja, papan tulis penanda juga dapat menjadi motivasi untuk menyelesaikan goals harian yg perlu dicapai. 

3. Kalender
Benda satu ini tidak boleh Anda lewatkan. Kalender sangat berguna untuk mentrack hari, serta tanggal penting. Meskipun sudah ada tanggal digital melalui smartphone atau laptop, namum memiliki kalender manual dapat membuat kerja lebih mudah karena dapat menulis notes pada kalender secara langsung dan cepat. 

4. Foto Orang Tersayang
Lelahnya bekerja kadang membuat hari-hari menjadi tidak bersemangat. Untuk itu memajang foto orang tersayang, seperti keluarga atau pasangan di meja dapat meningkatkan mood bahagia, serta meningkatka produktivitas dalam bekerja. Anda juga bisa memajang poto orang tersayang dengan menjadikannya wallpaper desktop. Dengan memandang poto tersebut dapat meningkatkan motivasi dan membuat semangat dalam bekerja. 

5. Karakter Favorit
Siapa sih yang gak punya tokoh karakter ataupun idola favorit? Bekerja ditemani oleh karakter kesayangan tentu bisa membuat Anda makin semangat dan tidak bosan. Anda bisa memajang tokoh kartun favorit seperti doraemon, hamtaro, hello kitty, atau bahkan idola favorit seperti poto bias kesayangam dalam boy grup atau girl grup favorit. Dan yang terpenting adalah tata meja serapi mungkin karena meja yang berantakan atau terlalu banyak barang di atasnya bisa membuat mood menurun. 

6. Tempat Pensil
Tempat pensil merupakan benda yang gak boleh dilewatkan nih, selain sebagai pajangan tentu saja fugsi utamanya untuk mengorganisir alat-alat tulis. Di meja kerja tentunya sering ditemui kasus alat-alat tulis yang berserakan, terntu saja hal tersebut membuat kerja kurang nyaman akibat ruang kosong terbatas. Meletakkan pensil, pulpen, spidol, gunting, penggaris dan alat kantor lain dalam satu tempat akan membuat meja kerja lebih rapi dan terorganisir.

Itu dia beberapa aksesoris wajib yang harus ada di meja kerja Anda. Tentunya aksesoris tersebut selain berguna sebagai estetika, juga dapat membuat meja kerja Anda lebih rapih dan terorganisir. Bila Anda membutuhkan jasa untuk relokasi kantor dapat menghubungi Crown Workspace karena dapat mengangkut, memindahkan semua barang, dan menyalakan semua peralatan, sehingga siap Anda gunakan

Tidak ada komentar untuk "Aksesoris Wajib Di Meja Kerja Anda"