Daftar Situs Nonton Live-Streaming Piala Dunia Qatar 2022

jaringan internet

Piala Dunia Qatar 2022 sudah memasuki fase 16 besar. Malam kemarin, Jepang dan Korea Selatan yang membuat kejutan di fase penyisihan grup harus rela angkat koper dan tak bisa melanjutkan ke partai perempat final.

Jepang harus menerima kekalahan adu penalti dengan Kroasia, sementara Korea Selatan terbantai 4 – 1 oleh peraih trofi Piala Dunia terbanyak yaitu Brasil.

Daftar Timnas sementara yang berhasil lolos ke babak 8 besar di antaranya Belanda, Argentina, Inggris, Perancis, Kroasia dan Brasil. Tentunya, kamu sebagai pecinta si kulit bundar ini tidak mau ketinggalan dua laga penentuan tersisa, yakni Maroko vs Spanyol yang tayang malam ini dan Portugal vs Swiss yang tayang dini hari nanti.

Kamu bisa live-streaming di beberapa situs yang menawarkan paket nonton World Cup 2022. Bahkan, ada juga yang menyediakannya secara gratis. Selain itu, pastikan jaringan internet milikmu lancar agar bisa menonton pertandingan tanpa lemot.

Berikut ini adalah beberapa situs nonton live-streaming Piala Dunia 2022 di Qatar yang bisa kamu akses. Yuk langsung disimak!

Klikdaily

Situs pertama adalah Klikdaily. Salah satu startup di Indonesia ini mempunyai hak siar resmi Piala Dunia 2022. Kamu bisa klik link https://klikdaily.com/blogs/tag/piala-dunia/ untuk menonton laga Maroko vs Spanyol dan Portugal vs Swiss.

Vidio

Selanjutnya adalah aplikasi Vidio. Tidak hanya melalui aplikasi yang bisa diakses melalui HP, kamu bisa menonton Piala Dunia 2022 dengan mengunjungi situs resminya juga.

Untuk bisa mengaksesnya, kamu harus memiliki akun dan berlangganan Video Premier sebesar Rp 59.000 agar bisa menonton Piala Dunia 2022 di Qatar secara lengkap.

Moji

Moji merupakan salah satu situs yang dimiliki Emtek Grup. Situs satu ini juga mempunyai hak siar resmi Piala Dunia 2022. Kamu bisa mengakses 64 pertandingan di fase grup sebelumnya hingga nanti babak final Piala Dunia.

SCTV

Terakhir, ada stasiun TV SCTV yang juga menayangkan pertandingan Piala Dunia 2022. Jika kamu tidak menonton lewat televisi, bisa mengakses tayangan Piala Dunia ini melalui link https://www.sctv.co.id/.

Itulah beberapa situs resmi yang menayangkan live-streaming Piala Dunia 2022 di Qatar. Agar bisa live-streaming dengan lancar, kamu bisa menggunakan paket data dari Live.On. Pasalnya, jaringan internet provider satu ini telah didukung jaringan internet stabil XL Axiata 4.5G.

Dijamin, kamu bisa merasakan sensasi internet kencang selama live-streaming Piala Dunia 2022. Untuk informasi yang lebih lengkapnya, bisa dilihat di laman resminya liveon.id. Yuk beli paket Live.On agar streaming bola bisa lebih lancar!

Tidak ada komentar untuk "Daftar Situs Nonton Live-Streaming Piala Dunia Qatar 2022"