Im Siwan Pamer Hairstyle Baru untuk Summer Strike, Rilis November 2022

Siap-siap nonton drama Korea terbaru Im Siwan yang rilis pada 21 November 2022 ini! Di dalam drama berjudul Summer Strike ini, aktor dan mantan idol ini memamerkan hairstyle barunya yang lebih panjang dan bergelombang. 

Transformasi Penampilan dan Akting Im Siwan

Kalau kamu rajin nonton drakor yang dibintangi oleh Siwan, kamu tentu sudah tahu seperti apa transformasi akting aktor muda berbakat yang satu ini di setiap project drama ataupun film yang dia bintangi. Dan di dalam drama Summer Strike ini, ia berperan sebagai Ahn Daebeom, seorang pria pemalu yang hidup di desa dan bekerja sebagai seorang pustakawan.

Saking pemalunya Daebeom, ia bahkan sering menghindari orang-orang yang mengajaknya mengobrol. Untuk mempertegas karakteristik Daebeom yang satu ini, Siwan memutuskan untuk mengubah hairstyle-nya. Apalagi, Daebeom sebelumnya hidup di kota besar yang super sibuk. 

Berdasarkan pengalaman Siwan, ia hidup dengan tempo yang lebih cepat selama ia tinggal di Seoul. Dan hal tersebut juga mempengaruhi kebiasaan dan gaya hidupnya. Dan ketika ia tinggal di desa selama syuting Summer Strike berlangsung, ia menyesuaikan tempo kehidupannya yang juga tercermin dari pemilihan hairstyle barunya. 

Sinopsis Summer Strike

Summer Strike sendiri diangkat dari webtoon dengan judul yang sama dan merupakan drama romantis mengenai dua orang yang memutuskan untuk meninggalkan hidup sibuk mereka di kota besar untuk hidup santai di sebuah desa kecil tepi laut bernama Angok. Di sinilah Daebeom bertemu dengan Lee Yeoreum (Seolhyun AOA) bertemu.

Yeoreum sendiri adalah seorang karyawan perusahaan yang sudah bekerja selama 5 tahun, sebelum akhirnya ia memutuskan “mogok hidup” karena lelah dengan hidupnya. Ia memutuskan minggat ke Angok hanya dengan membawa satu ransel dan menjadi pengangguran di sana. Hidup barunya di Angok membawa warna-warna baru, mulai dari pertemuan dengan Daebeom hingga perlakuan beberapa warga desa yang kurang menyukai Yeoreum. 

Mulai dari setting lokasi, color grading, hingga makeup para pemain di Summer Strike sukses memberikan vibe hangat dan menenangkan bagi audiens dari teaser-nya saja. Jadi, kalau kamu mencari pilihan tontonan dengan vibe dan estetik serupa, Summer Strike jelas wajib kamu tonton.  

Summer Strike bisa kamu tonton dari aplikasi VIU. Download aplikasinya sekarang juga dan nikmati drama Korea favoritmu dari mana saja, kapan saja.

Tidak ada komentar untuk " Im Siwan Pamer Hairstyle Baru untuk Summer Strike, Rilis November 2022 "