Longing For You - Pembunuhan Berantai di Kota Tanpa Kejahata

Longing For You

Mendengar ada yang dibunuh saja sudah membuat bulu kuduk merinding, bukan? Apalagi, kasus pembunuhan berantai yang terjadi di kota tanpa kejahatan sebelumnya. Maksudnya adalah kota tersebut bebas dari kasus kriminal, tapi, malah gempar karena adanya kasus pembunuhan berantai tersebut. Tenang saja, kasus ini tidak terjadi di dunia nyata, melainkan di drama Korea romantis Longing For You. 

Sinopsis Longing For You

Seperti penjelasan di atas, drama Longing For You berkisah tentang kasus pembunuhan berantai yang terjadi di sebuah kota bernama Woojin. Kota ini sebenarnya bebas dari kejahatan dan tidak pernah ada kasus kriminal. Masyarakatnya pun hidup damai karena tidak ada pelaku kejahatan di kotanya. Namun, semuanya sirna, setelah muncul kasus pembunuhan berantai, yang mana pelakunya menggantung korban seperti layaknya jemuran sehabis membunuhnya. Pelaku tersebut menyayat bagian belakang kaki korban yang dibunuhnya.

Di drama ini, ada Oh Jin-sung, detektif muda yang ditugaskan menginvestasi kasus pembunuhan berantai tersebut dan menemukan rahasia dari sebuah keluarga. Dirinya dikenal sebagai detektif yang ceria dan pemarah namun sangat menjunjung keadilan. Ia memiliki seorang adik laki-laki berparas tampan bernama Oh Jin-woo yang sangat sayang pada kakaknya dan setiap hari selalu membawakannya bekal. Suatu hari, Jin-woo malah dituduh menjadi pelaku pembunuhan di sebuah kafe.

Tidak terima dengan tuduhan tersebut, akhirnya Jin-sung mencari kebenaran dibalik kasus pembunuhannya. Terbukti, adiknya ternyata tidak bersalah dan tidak melakukan pembunuhan apapun. Namun, sayang, Jin-woo malah diserang tiba-tiba oleh orang yang tidak dikenal dan meninggal secara tidak terduga. Jin-sung tentu mengejar pelakunya dan juga menemukan keinginan serta rahasia keluarganya.

Selain Jin-sung dan Jin-woo di drama ini juga ada Young-joo, seorang jaksa yang selalu memenangkan kasus dan sangat bersemangat membalas ketidakadilan yang ada di depannya. Young-joo sendiri adalah teman lama dari Jin-sung dan Jin-woo. Singkat cerita, Jin-sung dipindahkan ke divisi tim investasi khusus kasus pembunuhan berantai dan dirinya bekerja sama dengan Young-joo menemukan pembunuh dibalik kasus tersebut. Akankah mereka berhasil? Tonton deh!
 

Fakta Longing For You

Drama yang mengangkat kisah tentang pembunuhan berantai ini memiliki beberapa fakta unik, di antaranya: 

  • Dibintangi Ren Eks Nu’est, tahukah kamu, kalau drama keren ini diperankan oleh Ren, mantan member Nu’est? Buat kamu yang kangen dengan penampilannya sangat disarankan untuk menonton dramanya. 
  • Na In-woo didapuk sebagai pemeran utama, Na In-woo, aktor tampan yang namanya booming setelah membintangi drama Mr.Queen. Di drama ini, dirinya berkesempatan memerankan pemeran utama. 
  • Aktris Kim Ji-eun turut bermain, aktris cantik Kim Ji-eun juga bermain di drama ini dan memerankan karakter Go Young-joo. Ia adalah jaksa yang sangat adil. 
  • Ditulis penulis berbakat, drama ini ditulis oleh Kwon Min-soo, salah satu penulis berbakat asal Korea Selatan yang membuat alur ceritanya menarik untuk ditonton.

Gimana, kamu sudah dibuat penasaran dengan dramanya? Silakan nonton Longing For You langsung di aplikasi streaming VIU. Selain drama Korea, di aplikasi ini juga ada dracin, drama Thailand, film Indonesia, dan lainnya yang bisa kamu tonton. Jadinya, harimu semakin berwarna deh!

Tidak ada komentar untuk "Longing For You - Pembunuhan Berantai di Kota Tanpa Kejahata"