Daftar Pemain dan Peran dalam Drama ‘The Escape of The Seven: Resurrection’

drakor terbaru The Escape of The Seven: Resurrection
source: viu.com

"Drama Makjang" adalah istilah yang digunakan dalam industri hiburan Korea untuk merujuk pada jenis drama televisi yang menampilkan plot yang sangat melodramatis, berlebihan, dan penuh dengan konflik dramatis yang berlebihan. 

Istilah "makjang" sendiri berasal dari bahasa Korea yang berarti "garis cerita atau plot yang memutar", dan biasanya digunakan untuk mendeskripsikan drama atau cerita yang sangat dramatis, terkadang hingga titik yang tidak realistis. 

Drakor terbaru The Escape of The Seven: Resurrection yang diperankan Uhm Ki Joon dan Hwang Jung Eum juga mengusung genre Makjang yang sayang dilewatkan bagi penggemar drama jenis ini.

Drama garapan Viu Original ini merupakan lanjutan dari musim pertama The Escape of The Seven yang telah tayang pada tahun 2023 lalu. Melanjutkan musim pertama, drama ini masih akan menyoroti aksi pertarungan balas dendam yang melibatkan para pemerannya.

Drama ini mengisahkan tujuh karakter Mathew Lee (Uhm Ki Joon), Geum La Hui (Hwang Jung Eum), Min Do Hyuk (Lee Joon), Han Mon Ne (Lee Yoo Bi), Cha Joo Ran (Shin Eun Kyung), Yang Jin Mo (Yoon Jong Hoon), Go Myu Ji (Jo Yoon He), Nam Chul Woo (Joo Jae Yoon), yang terlibat atas hilangnya seorang gadis muda, kemudian terjerat dalam jaringan kebohongan dan ambisi yang rumit. 

Mereka masing-masing memiliki agendanya tersendiri yang mampu berbohong, menipu, dan mengeksploitasi orang lain demi mendapatkan keuntungan sendiri.

Dalam musim kedua ini, Min Do Hyeok kembali untuk membalas pada Mathew Lee, yang bukan merupakan ayah angkat Dami, Lee Hwi So seperti yang ia klaim. 

Min Do Hyeok dituduh atas kesalahan yang dilakukan oleh Mathew Lee dan mencoba untuk membersihkan namanya dari tuduhan palsu tersebut. Pada musim ini, akan menjadi ajang pertarungan antara grup Do Hyeok melawan grup Mathew Lee.

Selain para pemain pada musim sebelumnya, pada musim ini juga ada beberapa karakter baru yang muncul, yaitu:

Daftar Pemain dan Perannya Dalam Drama The Escape of The Seven:Resurrection

1. Uhm Ki Joon Sebagai Mathew Lee

Uhm Ki Joon berperan sebagai Mathew Lee, seorang yang menjalankan perusahaan platform seluler terbesar di Korea Selatan. Karakter ini adalah sosok yang misterius dan identitasnya tidak banyak diketahui banyak orang, siapa dirinya yang sebenarnya. Namun perlahan, rahasianya mulai terungkap setelah terlibat dalam insiden aneh.

Drama ini merupakan proyek reuni antara Uhm Ki Joon dengan sutradara dan penulis yang sebelumnya bekerjasama dalam drama The Penthouse.

2. Hwang Jung Eum Sebagai Geum La Hui

Hwang Jung Eum berperan sebagai Geum La Hui, seorang CEO perusahaan produksi drama yang sangat berbakat dan berani. Namun, Geum La Hui rela melakukan apapun untuk mendapatkan kekayaan dan kesuksesan. 

Dalam kisah drama ini, Geum La Hui dikisahkan telah meninggalkan putrinya 15 tahun yang lalu. Ia tiba-tiba kembali mencari putrinya hanya untuk mewarisi warisan yang berjumlah besar. Tetapi pilihan tersebut dia buat justru malah berbalik dan menyerang dirinya dan mengguncang hidupnya.

3. Lee Joon Sebagai Min Do Hyuk

Lee Joon berperan sebagai Min Do Hyuk yang merupakan mantan gangster yang yang menjalani hidup hanya karena ia dilahirkan dan tidak memiliki mimpi dan harapan. 

Dirinya hidup dan mati dengan memegang teguh kesetiaan tetapi ia justru mendapatkan pengkhianatan yang tidak terduga.

4. Yoon Jong Hoon Sebagai Yang Jin Mo

Karakter Yang Jin Mo diperankan oleh Yoon Jong Hoon, seorang CEO sebuah agensi bernama Cherry Entertainment. 

Ia adalah seseorang yang serakah dan suka memfitnah orang lain. Karakternya yang tempramental dapat meledak dalam kemarahan, tidak seorang pun dapat menghentikannya.

5. Lee Yoo Bi Sebagai Han Mon Ne

Lee Yoo Bi memerankan karakter Han Mon Ne, seorang bintang kampus dan seorang trainee untuk menjadi seorang idol. 

Ia ingin menjadi bintang dengan kecantikan, keluarga kaya, dan bakat luar biasa yang dimilikinya.Namun. Mo Ne menyembunyikan sisi gelap dirinya dibalik senyum manisnya.

6. Shin Eun Kyung Sebagai Cha Joo Ran

Shin Eun Kyung memerankan karakter Cha Joo Ran, seorang dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi. Ia sangat menyukai uang yang dimiliki oleh Bang Chil Seung (Lee Deok Hwa), seorang pria kaya yang seumuran dengan ayahnya sendiri. 

Ia kemudian terlibat masalah ketika mengetahui bahwa Geum La Hui yang dulunya pernah bertengkar dengannya atas properti Bang Chil Seung ternyata cucu satu-satunya lelaki itu.

7. Jo Yoon Hee Sebagai Go Myung Ji

Jo Yoon Hee berperan sebagai seorang guru seni bernama Go Myung Ji. Ia adalah seseorang yang sering berbohong untuk melindungi hal yang ia hargai. Karakter ini akan mengubah situasi dengan menyebarkan desas-desus aneh di sekolah.

8. Lee Jung Shin Sebagai Hwang Chang Sun

Karakter yang diperankan oleh Lee Jung Shin, yaitu Hwang Chang Sun adalah karakter baru yang muncul pada musim kedua ini. Chang Sung merupakan penerus Emperor’s Daily, yaitu perusahaan surat kabar di Korea Selatan. 

Chang Sun Berkepribadian yang dingin dan tampak sangat pemilih. Namun, dibalik penampilan luarnya dan kepribadiannya tersebut, ia adalah seseorang yang baik dan penuh kasih terhadap perempuan yang dicintainya, yaitu Han Mon ne (Lee Yoo Bi).

Drama ini merupakan drama VIU Original, sehingga kamu bisa saksikan The Escape of The Seven: Resurrection ini hanya di VIU.

Tidak ada komentar untuk "Daftar Pemain dan Peran dalam Drama ‘The Escape of The Seven: Resurrection’"